Ads Top

Enam Tahun di Penjara, Angelina Sondakh Sudah Hafal 15 Juz Alquran



Enam tahun sudah Angelina Sondakh menghabiskan waktunya di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Mantan anggota DPR dari fraksi Demokrat itu kini tampil berbeda dengan berhijab.

Selama di penjara, mantan Puteri Indonesia 2001 itu juga semakin mendekatkan diri kepada Tuhan dan memperdalam agama Islam. Diketahui Angelina Sondakh menjadi mualaf setelah menikah dengan alm Adjie Massaid.

Setelah memutuskan untuk konsisten berhijab ternyata Angelina juga serius mendekatkan diri kepada Tuhan yang kini ia buktikan dengan 15 juz Alquran yang ia hafalkan selama di Rutan.

Bahkan Angelina Sondakh dikabarkan menjadi seorang guru ngaji bagi penghuni lapas lainnya. Hal ini disampaikan langsung oleh ustad Yusuf Mansur di akun Instagram pribadinya.

Ia memposting sebuah foto Angelina Sondakh yang sedang menjadi pembicara mengenakan hijab berwarna merah.

“Allah punya kuasa. Allah punya rencana bahkan beliau jadi guru ngaji bagi warga binaan yang gak bisa ngaji. Fabi-aiyyi-aalaa-i-robbikumaatukadzdzibaan,” Ucap ustad Yusuf Mansur pada postingannya.

Tak sedikit warganet yang terkejut sekaligus kagum setelah mengetahui kabar Angelina Sondakh yang sekarang.

“MasyaAllah.. contoh ngajinya jangan contoh korupsinya!! Semoga beliau senantiasa istiqomah di jalan Allah,” tulis brintik_laugh.

“MasyaAllah mukzizat yang diberikan untuk Angelina oleh Allah SWT semoga tetap dalam ridhonya,” tulis zakaria_fadhil.

“Subhanallah dengan bersyukur ujian dari Allah diganti dengan hikmah untuk bahagia dunia akhirat aamiin,” tulis surdiana_muchtar.

“MasyaAllah hikmah yang sangat besar dalam. Semoga kita bisa aamiin,” tulis akun khairiyah_h.iskandar. (ps)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.