Ads Top

Sungguh Miris... Aktor dan Aktris India Ini Justru Mendukung Film Yang Lecehkan Islam



Semakin dekat tanggal perilisan film kontoversial Lipstick Under My Burkha (28 Juli), produser kenamaan Ekta Ravi Kapoor semakin gencar melakukan promosi terhadap film tersebut melalui aktor dan aktris besutannya.

Tak main-main aktor yang mendukung termasuk dalam jajaran papan atas tellywood diantaranya yang memiliki banyak penggemar asal Indonesia, seperti :
@karan9198 @adaakhann @divyankatripathidahiya @aditi_bhatia4 @dhamidrashti @dattaatinaa @imouniroy  @sarya12 @itisriti.

Promosi terhadap Lipstick Under My Burkha menjadi semakin masif setelah komunitas ulama dan muslim India menyerukan boikot terhadap film yang menistakan citra muslimah dan ajaran Islam ini.

Begitu juga Central Board of Film Certification (CBFC, semacam lembaga sertifikasi film resmi) tidak merekomendaskan film ini karena konten yang "lady oriented, dan fantasy above life", disamping muatan adegan seks, ujaran kasar, audio pornografi, dan SARA (Hindustan Times, 26/2/2017). Walhasil tokoh-tokoh yang menolak film ini memperoleh ejekan dan bully (troll) dari publik pendukung #LipstickUnderMyBurkha.

Menariknya film ini dinaikkan saat isu rasialis dan antar agama (Hindu dan Muslim minoritas) sempat memuncak beberapa pekan lalu, akibat provokasi serta pembiaran dari otoritas India yang dipimpin PM Narendra Modi. (sumber)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.