Ads Top

Isi Liburan, Karim Benzema Buka Puasa di Jalanan Turki



Bomber asal Prancis, Karim Mostafa Benzema, mengisi Ramadhan sekaligus libur kompetisi dengan bersilaturahim. Pemain keturunan Aljazair ini menghadiri buka puasa bersama di Istanbul, Turki, Selasa (6/6) waktu setempat. 

Bukan di tempat mewah, Benzema berbuka puasa yang diselenggarakan di jalan-jalan Turki. Anadolu Agensi melaporkan pada Rabu (7/6), penyerang berusia 29 tahun ini melaksanakan buka puasa bersama sejumlah pesepakbola asal Afrika di daerah Fatih. Wali Kota Fatih Mustafa Demir turut hadiri di buka puasa tersebut. 

Program buka puasa bersama ini merupakan acara tahunan yang diinisiasi oleh pemerintah lokal, dan dilakukan banyak daerah di Turki. Kegiatan itu membawa orang-orang, khususnya Muslim untuk berbuka bersama di satu tempat selama Ramadhan.

Benzema datang atas undangan Pemerintah Kota Fatih. Sebagai balasan, Benzema menghadiahi Wali Kota Fatih dengan sebuah jersey Real Madrid yang sudah ditandatangani. 

Benzema juga bertemu Zekeriya Akgul, pesepak bola amatir yang mengalami lumpuh karena kecelakaan mobil sembilan tahun lalu.

Benzema baru saja ikut mengantar Real Madrid menjuarai Liga Champions. Namun, penampilan Benzema musim ini kurang mengilap. Dia hanya mencetak 19 gol pada 48 penampilannya bersama Los Blancos di kompetisi domestik dan Eropa.(rol)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.