Ads Top

Ketua MPR: Indonesia Merdeka & Bersatu Karena Umat Islam!



Ketua MPR yang Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menegaskan Indonesia berdiri karena umat Islam. Dia juga menegaskan Indonesia merdeka karena umat Islam. Karenanya tak bisa dipertentangkan antara Islam, kebangsaan dan NKRI.

"Indonesia merdeka karena umat Islam. Indonesia bersatu karena umat Islam. Oke karena itu kebangsaan, kebhinekaan, NKRI itu fakta. Tidak bisa dipertentangkan Islam, kebangsaan, NKRI, seiring sejalan," kata Zulkifli dalam pidatonya di seminar nasional kebangsaan Gerakan Mubalig dan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Selasa (2/5).

Dia mengingatkan di era Orde Baru dulu jika ada orang yang melawan Presiden Soeharto maka orang itu akan dicap tak mengakui dan mendukung kebhinekaan Indonesia. Begitu juga dengan Pancasila, jika ada orang yang mengritik maka akan dicap anti-Pancasila.

Dia pun meminta cara-cara seperti itu segera diakhiri. Sebab, di Pilgub DKI ada idiom jika tak mendukung Ahok berarti tidak Pancasila.

"Kalau ada orang tidak mendukung Ahok ah ini tidak Pancasila ini. Ini harus kita bersihkan saudara-saudara," katanya. [mc]

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.